Hecker by amirxploit

Polsek Samarinda Kota – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidomulyo Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Aipda Teguh Setiawan menghadiri kegiatan pemilihan Rt bertempat Di jl. Marsda. A. Saleh gg. Flamboyan Rt. 41 Kel Sidomuly Kecamatan Samarinda Ilir. Sabtu (10/1/24).

Dalam kegiatan ini turut hadir Kasi Pemerintahan & Tibum Kel Sidomulyo Suryansyah ,Staf Kelurahan ,Bhabinkamtibmas Kel Sidomulyo Aipda Teguh Setiawan , Babinsa Sidomulyo Serda Baihaki dan Warga Rt. 41 Sekitar 75 Orang.dalam Pemilihan Ketua Rt Di lakukan dengan Cara suara terbanyak dan yang terpilih sebagai Ketua Rt Bpk Nur Yance.

Aipda Teguh Setiawan mengatakan bahwasanya esadaran masyarakat untuk berdemokrasi akan dapat tercipta maksimal dengan dimulai dari kegiatan lingkup terkecil di kewilayahan seperti pemilihan Ketua RT secara langsung yang dapat berjalan dengan kondusif aman dan terkendali.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengamanan serta pemantauan kegiatan ini agar dapat berjalan aman terkendali dan tidak terjadi permasalahan maupun provokasi yang bisa menimbulkan terganggunya kondusifitas Kamtibmas di wilayah.” ucap Aipda Teguh Setiawan.

Sementara itu Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh atas inisiatif Bhabinkamtibmas yang melakukan pengamanan kegiatan pemilihan Ketua RT di wilayah binaan, karena terlaksanannya kegiatan dengan kondusif aman dan terkendali menunjukkan kesadaran masyarakat untuk berdemokrasi sangat baik yang tentu akan bermanfaat kedepannya.” Tutur Kapolsek.